MinselNusantara

Bupati Franky Donny Wongkar, SH dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang M.Th Hadiri Penyerahan Piagam Penghargaan Bidang Metrologi Legal kepada Pelaku Usaha

Loading

Penghargaan

Terasnkri.com | Minsel, Sulut – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar dan Wabup Pdt. Petra Yanni Rembang menghadiri kegiatan penyerahan piagam penghargaan bidang metrologi legal kepada para pelaku usaha di Kabupaten Minahasa Selatan, Senin (20/12/2021).

Pada  kesempatan tersebut, Bupati Franky Wongkar menyampaikan terima kasih atas kerja dalam pertumbuhan ekonomi dan mengurangi pengangguran yang ada di Minsel.

Baca Juga  Tak Kunjung Diperbaiki Pemerintah, Warga Swadaya Perbaiki Jalan

“Kami pemerintah dan masyarakat menyampaikan terima kasih atas semangat dan kerja keras ibu-bapak dalam pertumbuhan ekonomi yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan, sekaligus telah membantu pemerintah dalam hal mempekerjakan orang Minahasa Selatan dan ini tentunya mengurangi pengangguran,” ungkapnya saat membawakan sambutan dalam kegiatan yang berlangsung di Lantai IV Kantor Bupati.

Bupati Franky Wongkar juga berharap kerja sama tetap terjalin, terjaga terus dan kemudian harus saling berkomunikasi, berkoordinasi dengan baik, “untuk menjaga keberlanjutan usaha ibu-bapak dan juga menjaga lingkungan yang ada di sekitar usaha ibu-bapak, dan menjaga juga para pekerja-pekerja khususnya orang Minahasa Selatan.” Harap Bupati.

Baca Juga  Jelang Idul Fitri, Ketua PWRI Riau Berbagi Sembako Kepada Warga

Tampak hadir dalam kesempatan itu, Kadis Perdagangan Adrian Sumueng, SP., M.Si., Pimpinan atau Perwakilan dari PT. Cargill Indonesia, PT. Sasa Inti, PT. Multi Nabati Sulawesi, PT. Elnusa Petrofin, PT. Tri Mustika Coco Minaesa, SPBU Matani, SPBU Tumpaan, SPBU Amurang, SPBU Kapitu, dan SPBU Pakuweru. (Corry Nj)

Baca Juga  Penyerahan Wakaf 1000 Al-Quran Untuk Kabupaten Batu Bara

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *