MinselNusantara

Pemdes Boyongpante Dua Bersama Dinsos Minsel Salurkan Bansos Tunai Kepada 15 Warga Lansia

Loading

Terasnkri.com | Minsel, Sulut – Mulai terealisasi  janji kampanye Bupati dan wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar dan Pdt. Petra Yanni Rembang, tentang Bansos khusus masyarakat Minahasa Selatan yang Lanjut usia (Lansia).

Hal ini mulai disalurkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan di Desa -Desa. Desa Boyongpante Dua Kecamatan Sinonsayang Sebanyak 15 warga Lanjut usia (Lansia) menerima Bantuan Sosial (Bansos) Tunai sebesar 500 ribu rupiah.

Baca Juga  Dugaan Penyalagunaan Dana Desa, Desa Mokobang Kecamatan Modoinding Bergulir Ke APH

Ini adalah salah satu program unggulan Bupati dan Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar dan Pdt. Petra Yanni Rembang (FDW-PYR).

Penyaluran Bansos tersebut digelar di Kantor Hukum Tua Desa Boyongpante Dua, Kamis (09/12/2021).

Hadir dalam penyaluran Bansos tersebut Hukum Tua Desa Boyongpante Dua Merry Sidiki SH., Sekdes Chevry Manarat, Kasi Kesra, Dinsos Kabupaten Minsel dan para Lansia penerima Bansos.

Baca Juga  Ubertus Dumar : Masih Ada Kerikil-Kerikil Kecil, Akibat Jaringan Internet

Hukum Tua Desa Boyongpante Dua Merry Sidiki SH., pada kesempatan itu mengatakan, “Sangat berharap dan menghimbau kepada warga masyarakat penerima bansos akhir tahun 2021 ini, agar dapat membelanjakan yang bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan para Lansia” ungkap Merry.

Lanjut Merry, “Ini adalah wujud program  Bupati dan wakil Bupati kita (Franky Donny Wongkar dan Pdt. Petra Yanni Rembang) yang telah dibuktikan atau direalisasikan sebagai wujud perhatian khusus pada para Lansia di seluruh Kabupaten Minsel” ungkap Sidiki

Baca Juga  Walikota Binjai M. Idham Terima Pengurus DPD GM Pujakesuma Kota Binjai.

Untuk diketahui kriteria penerima Bansos tersebut adalah : Usia 70 tahun ke atas, dan untuk Pensiunan, veteran, ASN tidak dapat menerima Bansos Lansia tersebut. (Jemmi)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *