Kalimantan SelatanNusantara

Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K, bersama Bupati Tanah Laut H.M Sukamta Sidak Mendadak Pasar Tapandang Berseri Pelaihari

Loading

Terasnkri.com | Tanah Laut, Kalsel – Kapolres Tanah Laut AKBP Rufikoh Yunianto S.I.K, dan Bupati Tanah Laut H.M Sukamta, Bersama Disprindag Tanah Laut melakukan sidak (inspeksi Mendadak) bertempat di pasar Tapandang Berseri Pelaihari guna memastikan ketersedian sembako, Rabu (8/12/2021).

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K, dan Bupati Tanah Laut H.M Sukamta bersama Disperindag Tanah Laut, mengelilingi Pasar Tapandang Berseri Pelaihari  untuk meninjau stabilitas terkait dengan harga Sembako.

Baca Juga  145 Warga Penerima 274 Sertifikat Tanah TORA di LAUT Wajib Ikut Program TJPS

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K, menuturkan, bahwa dari hasil Sidak tersebut juga terdapat kenaikan harga, namun masih dalam batas kewajaran. “Ya, kenaikannya tidak signifikan, masih tipis dan tidak mengganggu stock”.

“Secara keseluruhan harga Sembako masih tergolong stabil dan stock terjaga dan tidak terjadi ada penimbunan Sembako. “Stocknya masih dapat terpantau, maupun dikontrol dan saat ini masih dalam pengawasan kami” pungkasnya.

Baca Juga  Dua Calkades Hualoy Sampaikan Deklarasi Damai Pilkades

Sementara itu Bupati Tanah Laut H.M Sukamta mengatakan stock kebutuhan bahan pokok menjelang Nataru di Kabupaten Tanah Laut masih cukup baik digudang maupun yang di masyakat seperti telur, ayam, daging masih tersedia stock yang cukup untuk keperluan natal dan tahun baru.

Baca Juga  MUSREMBANG - RKPD Maluku, Bupati KKT Paparkan 7 Isu Strategis Pembangunan

“Semua dalam kodisi aman, sehingga tidak akan terjadi lonjakan harga yang cukup signifikan” ujar Sukamta. (Achyar)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *