NASIONALPolitik

Hary Tanoesoedibjo Jamin Caleg Hasil Konvensi Rakyat Perindo Tak Khianati Mandat

Loading

Terasnkri.com | Jakarta – Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menggelar Konvensi Rakyat, untuk menjaring calon anggota Legislatif (Caleg) di Pemilu 2024 nanti.

Konvensi Rakyat tersebut digelar di Concert Hall, Gedung iNews Tower, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (25/11/2021).

Dalam sambutan Konvensi rakyat tersebut, ketua DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan, Konvensi rakyat Partai Perindo akan menghasilkan anggota Legislatif yang mumpuni.

Baca Juga  Mensos Kunjungi Korban Susur Sungai SMP 1 Turi dan Serahkan Santunan 120 Juta

“Dengan Konvensi Rakyat, kita akan menghasilkan anggota-anggota dewan  yang mampu melaksanakan tugas dengan baik. Yang nantinya akan berjuang untuk mencapai Indonesia Sejahtera,” ujar  Hary Tanoesoedibjo

Hary menjelaskan, kebijakan yang berpihak kepada rakyat hanya dapat diperjuangkan apabila Partai Perindo memiliki wakil-wakil yang cukup di anggota dewan, baik itu di tingkat nasional, tingkat I maupun tingkat II.

Baca Juga  Presiden Yakin Kawasan KIPI Jadi Masa Depan Industri Energi Hijau Indonesia

“Sebagaimana kita ketahui bahwa wakil rakyat dan anggota dewan adalah pembuat anggaran, pengawas jalannya pemerintahan dan juga pembuat kebijakan,” ungkap Hary.

Hary menegaskan, Partai Perindo memiliki Visi Misi yang sangat Mulia dalam Konvensi rakyat ini.

Baca Juga  Presiden: PON Adalah Panggung Persatuan

“Bukan untuk dirinya sendiri, tetapi untuk memperjuangkan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia.” tegas Hary Tanoesoedibjo” (Jemmi) /p.perindo

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *