Kalimantan UtaraOlah Raga

Jelang Musprov, Pengprov IMI Kaltara Gelar Rapat Kerja

Loading

TERASNKRI.COM | Tarakan, Kaltara – Bertempat di Meeting Hall Galaxy Hotel Jalan Yos Sudarso Tarakan Kalimantan Utara, Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalimantan Utara menggelar Rapat Kerja Provinsi. Minggu (21/11/2021)

Rakerprov ini diikuti Club – Club Motor yang ada di Kalimantan Utara, sebanyak 11 Club dari 14 Club yang berada dalam IMI Kaltara mengikuti Rakerprov tersebut.

Ketua IMI Kaltara Sulis Krisbowo didampingi Sekretaris Barnas Susanto mengatakan kegiatan ini merupakan persiapan untuk penyelenggaraan Musyawarah Provinsi IMI yang dijadwalkan pada Desember 2021 yang akan datang.

Baca Juga  Gubernur Lepas Keberangkatan Ratusan Polki dan Polwan Asal Kaltara

“Kegiatan ini merupakan persiapan untuk penyelenggaraan Musyawarah Provinsi IMI Kalimantan Utara yang direncanakan digelar pada bulan depan (Desember, red), sehingga nantinya Musprov IMI Kaltara bisa berjalan lancar dan sukses” ujar Sulis Krisbowo yang akrab disapa Kris.

Ditambahkan oleh Kris, olahraga otomotif dibawah naungan IMI sudah berkembang menjadi olahraga yang multi sektor, baik dari segi ekonomi, pariwisata dan hiburan.

Baca Juga  Gubernur Paliwang Tutup Turnamen Sepak Bola IPSS

“Setiap pelaksanaan event balap, kita bisa melihat betapa antusias masyarakat untuk menyaksikan, kemudian usaha kecil menengah juga terbantu, bengkel dan usaha sparepart, usaha trofi, pakaian tim balap, perhotelan dan pariwisata juga mendapat imbasnya, kita lihat gelaran World Super Bike di Sirkuit Mandalika NTB, wisatawan datang sehingga menggerakkan perekonomian disaat pandemi Covid-19 seperti saat ini” jelas Sulis Krisbowo.

“Hampir dua tahun ini, kegiatan IMI vakum dikarenakan pandemi Covid-19 yang melanda dunia, mudah-mudahan dimasa mendatang IMI Kaltara sudah bisa menggelar event sehingga bisa menggairahkan kembali olahraga otomotif di Kalimantan Utara, dan perekonomian masyarakat juga bisa menggeliat kembali” pungkas Sulis Krisbowo. (TN001)

Baca Juga  Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *