NunukanPemkab Nunukan

Bupati Laura Tegaskan Tidak Punya FB dan Hanya Kelola Satu Akun IG

Loading

 

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Menyikapi maraknya tindak penipuan (phising) yang mengatasnamakan para pejabat tinggi pemerintah di berbagai media sosial terutama facebook (FB) dan Instagram (IG) akhir – akhir ini, Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid kembali menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki akun facebook sama sekali, sedangkan untuk Instagram, Bupati Laura menyatakan hanya mengelola satu akun yaitu laurafoundation.

Baca Juga  Pemulangan BMI Dari Tawau, Tim GTPP Covid-19 Kab. Nunukan Lakukan Rafid Tes

Penegasan itu disampaikan kembali oleh Bupati Laura untuk mengingatkan masyarakat supaya tidak mudah terpengaruh dan tertipu oleh akun – akun facebook yang mengatasnamakan bupati. “Saya sering dapat laporan bahwa ada yang chat – chat ke masyarakat atas nama saya di facebook dan meminta bantuan. Saya nyatakan bahwa semua itu tidak benar sama sekali, dan kalau ada (permintaan) yang seperti itu jangan pernah dilayani, karena saya tidak pernah meminta bantaun dari masyarakat, dan saya juga tidak punya akun facebook sama sekali,” kata Laura.

Baca Juga  Dari Beras Hingga Kopi, Bantuan PLN Buat Masyarakat Terdampak Covid - 19

Demikian halnya dengan Instagram, Menurut Laura, dirinya saat ini hanya mengelola akun laurafoundation sebagai media untuk mengelola kegiatan – kegiatan sosial bagi masyarakat yang membutuhkan. Sedangkan akun IG atas nama laurahafid, Bupati Laura menyatakan bahwa bukan dirinya yang mengelola akun tersebut. (TN/Prokompin)

Baca Juga  Coba Pukul Petugas dan Larikan Diri, Kambuhan Ini Dihadiahi Timah Panas

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *