NusantaraSulawesi

Yanto dan Huseima Serahkan Sumbangsih Swadaya Perbaikan Jembatan Di Desa Benggaulu Mora 3

Loading

Terasnkri.com | Mamuju Tengah, Sulbar – Melihat kondisi jembatan yang sudah tidak memungkinkan dan sifatnya mendesak dilakukan perbaikan, Yanto bakal calon Kepala Desa Benggaulu Mora 3 yang sekarang ini menjabat sebagai Sekdes, bersama salah satu tokoh masyarakat Huseima yang lebih di kenal dengan pangilan bapak Sinar, memberikan bantuan sumbangsih secara swadaya untuk perbaikan jembatan di jalan desa Bengaulu Mora 3 kecamatan Karossa kabupten Mamuju Tengah Sulbar, Sabtu (09/10/2021).

Baca Juga  Ini Pesan Wabup Minsel Pdt. Petra Yani Rembang M.Th Saat Hadiri Seleksi Calon Peserta Jambore 2022

Saat diwawancarai awak media ini, Yanto dan Huseima mengatakan, ini adalah bantuan secara swadaya karena sifatnya mendesak. “Dan belum ada bantuan dari pemerintah, maka untuk sementara kami memberikan sumbangsih atau swadaya, karena jembatan ini sangat dibutuhkan masyarakat,” kata Yanto.

Baca Juga  Ratusan Lansia di Kabupaten Gowa Terima Sembako, Difokuskan ke Penerima Non Bansos

Menurut Yanto dan Huseima, jembatan yang terletak di desa Benggaulu Mora 3 ini, sudah cukup parah kerusakannya. “Sehingga membutuhkan perbaikan secepatnya, mengingat sangat dibutuhkan oleh masyarakat desa Benggaulu,” ungkap Yanto.

Yanto berharap, melalui bantuan sumbangsih swadaya ini bisa digunakan dengan baik oleh masyarakt secara bersama sama melakukan perbaikan jembatan tersebut.

Baca Juga  UMKM 9 Bintang di Bolmut Jadi Solusi Kelangkaan Minyak Goreng Jelang 1 Ramadhan 1443 H

“Harapan kita jembatan ini bisa cepat difungsikan oleh semua masyarakat yang ada di desa Benggaulu Mora 3,” tandasnya. (Juhran)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *