Kalimantan SelatanNusantaraPOLRI

Jajaran Polda Kalsel Membuat Terobosan Kreatif, Bangun SPBU BBM

Loading

Terasnkri.com | Tanah Laut, Kalsel – Polsek Pelaihari, Polres Tanah Laut, dan Polda Kalsel melakukan terobosan kreatif dengan membangun SPBU atau Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umun Bahan Bakar Minyak (BBM) Gratis secara resmi. Kegiatan tersebut diLaunching di Polsek Pelaihari, Jumat malam (24/09/2021).

Pengisian BBM gratis ini ditujukan untuk warga atau para relawan yang sedang dalam situasi darurat, hal ini terlihat banyak mobil relawan pemadam kebakaran, Ambulan dan relawan lainnya untuk membantu warga yang sedang tertimpa musibah kesulitan dalam pengisian BBM apalagi disaat waktu malam.

Baca Juga  Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K Terima Penghargaan Dari TRC PPA Indonesia

Seluruh Anggota Polsek Pelaihari berinisiatif meringankan beban para relawan tersebut dengan membuat SPBU BBM Gratis untuk warga yang dalam situasi darurat.

Marzuki salah satu relawan mengucapkan terima kasih dengan Polsek Pelaihari yang bersedia untuk menyisihkan sedikit rezeki dengan membuat SPBU Gratis untuk warga yang memerlukan dalam situasi darurat seperti kami ucap juki panggilan akrabnya.

Baca Juga  Tersangka tabrak lari di Jalan Trans Tawaang Timur Menyerahkan Diri

Hal senada juga diucapkan Fahrul Relawan Pemadam Kebakaran dari Palam (Pasar Lama) Pelaihari juga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Polsek Pelaihari yang mana kebutuhan mendasar operasional armada dari pemadam kebakaran yaitu BBM mobil Pemadam, karena sering kali ditemui kendala saat melaksanakan misi kemanusian kita kesulitan mencari BBM terutama malam hari.

Kapolsek Pelaihari IPDA May Felly menjelaskan bahwa SPBU Gratis yang ada di Polsek Pelaihari merupakan salah satu bentuk kepedulian seluruh anggota Polsek Pelaihari kepada relawan seperti armada mobil pemadam kebakaran dan Ambulan yang di luar tanggungan Pemerintah.

Baca Juga  KSJ Properti Bersama Manajemen KSJ Berbagi Ratusan Takjil di Jalan K.L Yos Sudarso

“Ini hasil dari menyisihkan sedikit rezekinya untuk pembuatan SPBU gratis tersebut. Situasi kondisional terutama malam hari” jelas Felly. (Achyar)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *