BolmutNusantaraPendidikan

Monitoring Langkah Awal Pembelajaran Tatap Muka, Ini Pesan Depri Pontoh

Loading

TERASNKRI.COM | BOLMUT, SULUT – Sebagai Langkah Awal Pembelajaran Tatap Muka, Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh bersama Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, MAP melakukan monitoring pada beberapa sekolah yang ada di kecamatan pinogaluman, Selasa (7/9/2021).

Bupati Depri Pontoh menegaskan kepada pihak sekolah, bahwa harus mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan prosedur protokol kesehatan di sekolah, tegasnya.

Sebagai langkah awal sekolah tatap muka secara langsung agar pihak sekolah mengatur shift di masing-masing kelas sehinga tidak terjadi kerumunan peserta didik.

Baca Juga  Bupati Franky Donny Wongkar, SH Tandatangani Berita Acara Serah Terima dan Naskah Perjanjian Hibah Daerah Dengan KPU

“Saya juga meminta agar Sekolah terus membenahi fasilitas kesehatan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di sekolah” pinta Bupati.

“Dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas harus mengikuti persyaratan-persyaratan dan ketentuan yang berlaku, serta dalam pelaksanaan kegiatan belajar mengajar harus mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang sangat ketat dan disiplin selama jam pembelajaran dilaksanakan sampai dengan jam pembelajaran selesai” terang Bupati.

Baca Juga  Komitmen Polda Riau Tangani Karhutla, Proses 9 Orang Tersangka

“Saya berharap kepada para guru untuk dapat mengawasi para murid pada waktu jam belajar disekolah dengan sangat ketat dan disiplin mematuhi protokol kesehatan” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi Amin Lasena MAP menambahkan bahwa kepada anak anak sekolah harus mematuhi protokol kesehatan memakai masker mulai dari rumah sampai di sekolah mencuci tangan, menjaga jarak, penerapan ini harus sangat ketat dan disiplin.

Baca Juga  Beri Rasa Aman di Jalan, Satgas Kamseltibcarlantas, Rutin Lakukan Gatur Lalin dan Patroli

Turut Hadir Anggota DPRD Bolmut, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bolmut Sulha Mokodompis S.Pd, M,Si, Kepala Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Bolmut DR. Ir. Saeroji M.Si, Camat Pinogaluman, Serta Kapolsek Pinogaluman. (RM)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIFITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *