MinselNusantara

Pemdes Durian Kembali Salurkan BLT – DD Periode Juli-Agustus-September 2021

Loading

TERASNKRI.COM | MINSEL, SULUT – Pemerintah Desa Durian Kecamatan Sinonsayang Kabupaten Minahasa Selatan, hari ini Senin (06/09/2021) Pkl. 10.00 wita, kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 21 Kepala Keluarga Penerima Manfaat (KPM), yang bertempat di aula kantor desa Durian.

Penyaluran BLT tersebut dihadiri oleh Penjabat Hukum Tua Desa Durian Yoel Paisa, Sekretaris Desa, Bendahara Desa, Pendamping Desa (PD), dan Pendamping Desa Kecamatan Sinonsayang Lusti Mamonto, paraPerangkat Desa, dan seluruh Kepala keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Durian.

Baca Juga  Melalui Program GENRE, Bupati : Ajarkan Remaja Menjauhi Pernikahan Dini, Seks Pra Nikah dan Napza

Dalam sambutan Penjabat Hukum Tua Desa Durian Yoel Paisa mengatakan, sampai saat ini Pandemi Covid-19 belum berakhir, maka penyaluran BLT-DD ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19, seperti mencuci tangan sebelum masuk ke ruangan, menjaga jarak, dan memakai masker.

Baca Juga  Kunker dan Monitoring Ke KPUD Sergai, Komisi A DPRD Sumut Apresiasi Kapolres Sergai

Yoel berharap kepada seluruh KPM, agar bantuan yang diterima dapat digunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan pokok.

“Gunakanlah bantuan tersebut untuk kebutuhan pokok dalam keluarga, dan Semoga kita semua sehat-sehat selalu, serta baku-baku bae,” harap Yoel.

Sementara itu, Pendamping Desa Kecamatan Sinonsayang Lustin Mamonto menyampaikan, Apresiasi kepada semua pihak yang terkait didalamnya, hingga BLT-DD periode bulan Juli-Agustus-September Tahun 2021 ini dapat disalurkan dengan baik dan lancar. (Jem)

Baca Juga  Tak Kunjung Diperbaiki Pemerintah, Warga Swadaya Perbaiki Jalan

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIFITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *