Uncategorized

Sinergi Untuk Mengabdi, Kodim 0911/Nunukan Gelar Syukuran Sederhana HUT Kodam VI/Mlw Ke 63

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Peringatan HUT ke-63 Kodam VI/Mulawarman tahun 2021 masih ditengah suasana pandemi Covid-19. Kodim 0911/Nnk menggelar Syukuran HUT Ke – 63 Kodam VI/Mulawarman dengan Tema “Bersinergi Untuk Mengabdi” yang bertempat di Aula Makodim 0911/Nnk Jalan Aji Muda RT. 03 Desa Binusan Kecamatan Nunukan Kabupaten Nunukan Provinsi Kaltara, Senin (19/7).

Gubernur Kaltim, Bpk. Dr. Ir. H. Isran Noor, M.Si dalam Sambutannya mengatakan,” Atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, saya mengucapkan Dirgahayu ke- 63 Kodam VI/Mulawarman melalui tema “Sinergi untuk Mengabdi”, semoga keberadaan Kodam VI/Mulawarman, semakin kuat, modern dan jaya, semakin dekat dengan rakyat, dalam mengemban misi pengabdian untuk Bangsa dan Negara di wilayah Kalimantan Timur.”

Baca Juga  Limbah Minyak Mentah PT CPI Cemari Lahan Warga

Pada pelaksanaan syukuran kali ini dilaksanakan secara daring (virtual) yang diikuti seluruh jajaran Kodam VI/Mulawarman, dikarenakan kondisi pandemi Covid-19. Untuk itu Kodim 0911/Nnk tetap berpegang teguh pada pedoman protokol kesehatan secara ketat selama kegiatan ini, untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Kegiatan yang berlangsung berjalan begitu khidmat dan diikuti oleh Seluruh Perwira Staf dan beberapa Bintara Staf yang ditunjuk serta para pengurus persit.

Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto, MM.Tr (Han) menyampaikan, ”Saya selaku Pangdam VI/Mulawarman dan atas nama pribadi, mengucapkan Dirgahayu ke-63 Kodam VI/Mulawarman disertai ucapan terimakasih kepada segenap prajurit dan PNS serta seluruh keluarga besar Kodam VI/Mulawarman yang telah memberikan segala daya dan upayanya untuk menjaga kehormatan Kodam VI/Mulawarman dimanapun berada dan bertugas”.

Baca Juga  Pemkab Malinau Bersama IKBM Laksanakan Webinar

“Terima kasih, hormat dan bangga atas segala dedikasi, loyalitas, kinerja, dan kebersamaan serta soliditas yg selama ini ditunjukkan seluruh Prajurit dan PNS Jajaran Kodam VI/Mulawarman, dalam melaksanakan tugas pokok Kodam VI/Mlw serta tugas pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara” ucap Mayjen TNI Heri Wiranto, MM.Tr (Han)

Semoga pada momentum Hari Ulang Tahun ke-63 ini, kita akan terus memacu memotivasi dan kinerja seluruh Prajurit dan Keluarga Besar Kodam VI/Mulawarman untuk senantiasa menjalankan tugas dan pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan negara yang kita cintai.

Baca Juga  Dirugikan Ratusan Juta Rupiah dan Dicemarkan Nama Baiknya, Mulyati Laporkan NRH Ke Polisi

“Gawi Manuntung Waja sampai Kaputing. Kerja Keras, Cerdas, Ikhlas dan Tuntas.” imbuh Mayjen TNI Heri Wiranto, MM.Tr (Han)

Acara syukuran HUT Kodam VI/Mulawarman Ke 63 tersebut diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Kodim 0911/Nnk Letkol Czi Eko Pur Indriyanto yang didampingi oleh Ketua Persit KCK Cab LVIII Dim 0911/Nunukan kemudian diserahkan kepada Serda Ferdian Wiratama sebagai prajurit termuda di Kodim 0911/Nnk. (TN/Pendim 0911/Nnk)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *