Aksi PeduliCovid-19Nunukan

Aksi Peduli Aztrada 88 Bagikan 150 Paket Sembako

Loading

Tokoh Masyarakat Sebatik H. Nuwardi Pakki menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada Camat Sebatik Timur Wahyuddin, S.Sos

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Bertempat di Gedung Aztrada 88 Jalan Ahmad Yani Sei. Nyamuk Kecamatan Sebatik Utara Kab. Nunukan Kalimantan Utara, tokoh masyarakat Sebatik H. Nuwardi Pakki atau H. Momo yang juga owner Aztrada 88 membagikan paket sembako plus masker dan vitamin bagi warga yang terkonfirmasi Covid-19 dan melakukan isolasi mandiri, Rabu (14/7/2021)

Sebanyak 150 paket tersebut diserahkan secara simbolis oleh H. Nuwardi Pakki kepada Camat Sebatik Timur Wahyudin, S.Sos dan Camat Sebatik Utara H. Zulkifli yang selanjutnya akan dibagikan kepada warga di dua kecamatan tersebut yang mengalami peningkatan konfirmasi Covid-19.

Baca Juga  Menteri Agama: Jangan Ragu Ikut Vaksinasi Covid-19

Camat Sebatik Timur Wahyuddin, S.Sos merasa sangat bersyukur atas rasa peduli dari salah satu tokoh masyarakat Sebatik ini yang kerap memberikan bantuan dan turut serta mengupayakan bagaimana agar pandemi Covid-19 di wilayah perbatasan ini segera dapat diatasi.

“Baru – baru ini, beliau (H. Momo, Red) membantu mengatasi krisis kelangkaan oksigen di UPT Puskesmas se Pulau Sebatik dan juga Rumah Sakit Pratama Sebatik dengan melakukan pengisian tabung oksigen di Kota Tarakan sehingga krisis oksigen di fasilitas kesehatan di Pulau Sebatik bisa teratasi” jelas Wahyuddin

Bahkan menurut Camat Sebatik Timur ini, H. Momo ingin membelikan tabung oksigen langsung hanya disampaikan olehnya bahwa untuk tabung stoknya ada, hanya isinya berupa oksigen sedang kosong akibat alat pengisi ulang oksigen yang ada mengalami kerusakan.

“Kita di Pulau Sebatik ini merasa berbangga dengan adanya tokoh – tokoh masyarakat Sebatik dimana salah satunya H. Nuwardi Pakki atau H. Momo memiliki rasa kepedulian yang tinggi atas apa yang sedang menimpa saudara – saudara kita yang saat ini terpapar Covid-19 dan melakukan isolasi mandiri sehingga tidak bisa melakukan akifitas lain selain berdiam diri di rumah, tentunya dengan adanya bantuan paket ini bisa mengurangi beban dan menjadi asbab kesembuhan dari Covid-19” ungkap Wahyuddin, S.Sos

Baca Juga  Buka Turnamen Sepak Bola RAHADIR CUP Ke X Tahun 2023, Bupati Laura : Junjung Tinggi Sportivitas

Wahyuddin juga mengingatkan agar seluruh masyarakat bisa mengikuti arahan dari pemerintah agar patuh pada protokol kesehatan sehingga bisa mencegah makin meluasnya pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga  TNI-Polri, Kejari, BRI, IDI Dan Kadin Kabupaten Nunukan Distribusikan 250 Paket Sembako Kepada Anak Yatim

“Jangan lupa selalu mencuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan, selalu menggunakan masker ketika beraktifitas diluar rumah serta kalau tidak ada urusan yang urgen diluar sebaiknya berdiam dirumah saja” pesan Camat Sebatik  Timur Wahyuddin, S.Sos mengakhiri.

Hadir dalam kegiatan pembagian paket sembako tersebut diantaranya; H. Zulkifli, S.E (Camat Sebatik Utara), Mayor Arm Muh Bakri (Danramil 0911-02/Sbt), Iptu Randhya Sakhtika Putra, S.T.K, S.I.K, M.H (Kapolsek Sebatik Timur), Asmayadi, S.Hi (Kepala KUA Sebatik Timur) serta Zulkifli, S. Kom (Kades Sungai Nyamuk)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *