BudayaNusantaraSulawesi

Zilzah Mardiah Juara Satu AMKM Tingkat Sulsel Kategori Cilik

Loading

TERASNKRI.COM | MAKASSAR, SULSEL – Zilzah Mardiah, siswi SMP Negeri 2 Mattiro Sompe wakili Kabupaten Pinrang di ajang Anadara Malebbi dan Kallolo Magaretta (AMKM) kategori cilik tingkat provinsi yang berlansung pada  tanggal 10 Juli 2021 di Hotel  Horizon Makassar meraih Juara Satu, sedangkan Kategori remaja Dhea Syafirah Said meraih Juara 3 perwakilan Kota Parepare. Magfirah Raudatul Jannah dan Askin siswa dari SMK Negeri 2 berhasil meraih juara harapan Satu dan Dua.

Baca Juga  Wasahua : Kapasitas Sapulete di Mahkamah DPP Hanura Sebagai Apa ?

Ketua Panitia Audisi AMKM tingkat Ajatappareng Andi Mulyadi mengaku bangga prestasi yang diraih peserta AMKM Ajatappareng di Tingkat Provinsi.

“Kedepan nantinya kita akan evaluasi. Apa yang menjadi kekurangan akan diperbaiki sehingga utusan Ajatappareng di tingkat remaja menjadi pemenang seperti yang diraih tingkat cilik,” ujar Ketua Asoasi Seni Mode Indonesia (Asemi) Kota Parepare

Sementara Kepala SMP Negeri 2 Mattiro Sompe mengapresiasi terhadap prestasi yang diraih siswanya. Tidak lupa ia ucapkan terima kasih kepada siswa dan pembina yang terkait.

Baca Juga  Bupati dan Kapolres pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Samrat 2022 di Kabupaten Minsel

“Terima kasih kepada semua  pembina dan siswa SMPN 2vMattiro Sompe yang atas prestasi yang dimiliki” lanjutnya

Hal senada dikatakan Dasrika S.Pd guru pembimbing SMKN 2 Pinrang mengaku bersyukur pencapaian yang diraih kedua siswanya yang berhasil masuk 6 besar ajang AMKM tingkat Provinsi kategori remaja.

Baca Juga  Vaksinasi Serentak, Polres Minsel Sediakan Ratusan Door Prize

“Keberhasilan ini berkat dukungan dan Support kepala SMKN 2 Pinrang beserta guru dan siswanya. Mudah-mudahan pencapaian ini dapat mengangkat nama Kabupaten Pinrang khususnya SMKN 2. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pare Pos Event Organizer,” ujarnya. (TN/AM)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *