MinselNusantara

Tim Komisi II DPRD Kabupaten Halmahera Selatan, di Sambut Wabup Pdt. Petra Yani Rembang

Loading

Terasnkri.com | Minsel, Sulut – Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, yang di dampingi para asisten sekretaris daerah menerima kedatangan Tim Studi Banding Komisi II DPRD Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel). Yang bertempat di lantai IV kantor Bupati Minsel, (Senin 22/3/2021).

Baca Juga  Bantuan Kemanusiaan Korban Banjir Bandang Padang Lawas KSJ Kolaborasi bersama BPBD dan AMPI

Pada kegiatan tersebut wabup Pdt. Petra Yani Rembang dalam sambutannya menjabarkan situasi atau keadaan yang ada di kabupaten Minsel, serta di lanjutkan dengan Presentasi oleh SKPD terkait.
Serta dialog bersama para angota komisi dua DPRD Halmahera selatan (Halsel).

Dikesempatan itu juga Bupati Franky Donny Wongkar SH, menyampaikan, atas nama pemerintah kabupaten Minsel, mengucapankan terima kasih serta apresiasi yang setinggi- tingginya kepada Ketua Komisi II DPRD Halsel Gufran Mahmud SH, serta segenap anggota DPRD dan rombongan atas kesediaan yang sudah berkenan datang mengunjungi di Kabupaten Minahasa Selatan.
Ini sangat memberikan kesan yang baik bagi Bapak-bapak dan Ibu-Ibu sekalian.

Baca Juga  Warga Eteng Apresiasi Kinerja Aparat Penegak Hukum
Baca Juga  Ini Pesan Bupati Franky Donny Wongkar SH., Saat Hadiri Peresmian Rumah/Kampung Restorative Justice

Semoga ini bisa terjalin kerja sama dan sinergitas yang bersinambungan bagi kemajuan dan kejayaan daerah tercinta, MINSEL DAN HALSEL, tentunya juga bagi bangsa dan negara Indonesia. “Kata Bupati Franky”.

Corry

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *