Aksi PeduliMinselNusantara

Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH, Serahkan Santunan Duka Pertama pada Warga yang Berduka

Loading

TERASNKRI.COM | Minsel, Sulut – Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH yang di dampingi wabup Minsel Pdt. Petra Yani Rembang MT.h menyerahkan santunan berupa dana duka kepada masyarakat yang mengalami kedukaan di kelurahan Kawangkoan Bawah kecamatan Amurang Barat (Selasa 9/3/2021).

Bantuan dalam bentuk uang tunai senilai Rp 1.000.000 (Satu juta), Ini langsung di serahkan kepada keluarga yang mengalami kedukaan di rumah duka pada Keluarga Thomas Talumewo atas meninggalnya Jendry Thomas akibat kecelakaan.

Baca Juga  Wakili Bupati Bolaang Mongondow Utara, Sekda Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si Hadiri Pembahasan Abrasi Pantai di Jakarta

Ini adalah launching pertama Bupati Franky Donny Wongkar SH. Menyerahkan santunan duka kepada masyarakat minsel yang mengalami kedukaan.

Atas dasar program Bupati dan Wakil Bupati minsel terpilih Franky Donny Wongkar SH dan Pdt. Petra Yani Rembang MT.h mulai terealisasi untuk setiap masyarakat yang mengalami kedukaan akan mendapatkan santunan berupa dana duka.

Baca Juga  Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K Pimpin Upacara Sertijab Kasat Polairud

Launching perdana penyerahan santunan berupa dana duka tersebut turut hadir Camat Amurang Barat Sonny Makaenas S.IP, Lurah Kawangkoan Bawah Nova I Tamara.

Rasa terima kasih banyak keluarga untuk Bupati Minsel dan Wabup Minsel yang sudah hadir langsung dan menyerahkan santunan berupa dana duka kepada kami keluarga yang berduka.

Baca Juga  Posko KSJ Peduli Bencana Semeru Lumajang Gelar Cek Kesehatan dan Dapur Umum di Area Pengungsian

“Semoga program ini akan terus berlangsung pada setiap masyarakat Minsel yang mengalami kedukaan ” kata salah satu kaum keluarga yang berduka.

Corry B

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *