InfrastrukturMinselNusantaraSulawesi

Hasil Lobi FDW, Kelanjutan Pembangunan Jalan 2 Jalur Minsel Segera Dilaksanakan

Loading

TERASNKRI.COM | SULUT, MINSEL – Kelanjutan pembangunan jalan 2 jalur yang ada di kota Amurang Kabupaten Minahasa Selatan, dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan pembangunannya.

Kepastian kelanjutan pembangunan bangunan jalan 2 jalur ini. Setelah pada, Selasa (23/02) tim Balai Jalan dan Komisi 3 DPRD provinsi Sulawesi Utara melaksanakan peninjauan lokasi yang ada di Sungai Ranowangko samping Dinas PU Minsel, dimana lokasi untuk pembangunan jembatan.

Baca Juga  Meriahkan Hut Kemerdekaan RI ke - 75, Lapas Klas IIA Binjai Pertandingkan Bola Voli Antara Petugas dan Warga Binaan Lapas

Plt. Kadis PU Minsel Decky Tuwo kepada media ini mengatakan, kunjungan yang dilakukan pihak balai jalan dan komisi 3 DPRD provinsi Sulut. Memastikan bahwa pembangunan kelanjutan jalan 2 jalur ini akan segera dilaksanakan, “jika tidak ada halangan pertengahan tahun 2021 pembangunan akan segera dilaksanakan. “ujarnya

Tambah Tuwo lagi, pelaksanaan kelanjutan pembangunan ini adalah berkat lobi yang dilakukan oleh Wakil Bupati yang juga bupati terpilih minsel Franky Donni Wongkar, SH beberapa waktu lalu sebelum mengakhiri masa jabatan.

Baca Juga  Puncak HUT Desa Namlea Ilath, Pj, Bupati Buru Direncanakan Hadir
Baca Juga  Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang, M.Th Hadiri Rapat Kerja Pemerintahan Tahun 2022

“Harapannya ketika pelaksanaan pembangunan ini selesai akan membantu peningkatan perekonomian diminsel, serta tentunya juga ada membantu masyarakat dalam melaksanakan aktivitas, “ungkap Tuwo .

Corry B

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *