MinselNusantaraPeristiwaSulawesi

Tiga Korban Lakalantas di Jalan Trans Sulawesi (AKD) Desa Boyongpante Dua Kecamatan Sinonsayang Tidak Sadarkan Diri

Loading

TERASNKRI.COM | SULUT, MINSEL – Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di jalan trans Sulawesi (AKD) Sabtu 20/2/2021 sekitar pukul 18.00 wita.

Sedikitnya 3 orang mengalami luka parah dan tidak sadarkan diri akibat lakalantas yang terjadi di jalan trans Sulawesi AKD di desa Boyongpante Dua kecamatan Sinonsayang kabupaten Minahasa selatan.

Tabrakan melibatkan pengendara sepeda motor dengan sepeda motor. Menurut saksi atau keterangan salah seorang warga di TKP mengatakan sebelum terjadi kecelakaan terdengar suara benturan yang keras seperti bunyi petasan yang mengagetkan.

Baca Juga  Sang Pejuang Dhuafa, Seluruh Relawan KSJ Kami Titip Anak Anak Yatim Piatu di Indonesia Jaga dan Kasihi Mereka

Mendengar bunyi tersebut serentak beberapa warga mendekati sumber suara dan terlihat ada 3 korban yang sudah terkapar di jalan raya.

Hasil pantauan media ini serta konfirmasi dari beberapa anggota polisi Polsek Sinonsayang yang langsung diperintahkan oleh Kapolsek Sinonsayang Iptu Teddi Malamtiga agar segera pantau ke TKP, tabrakan terjadi antara sepeda motor dengan sepeda motor dari arah yang berlawanan yang saling tidak bisa menghindar satu dengan yang lainnya.

Baca Juga  Sambangi Polda Riau, Ketum LSM KPK Beri keterangan Terkait Kasus Pengadaan Tanah Kantor Camat Bathin Solapan

Ke 3 korban saat itu langsung dilarikan ke rumah sakit Amurang oleh salah satu mobil ambulance yang ada di desa Boyongpante dua, korban dalam keadaan luka para dan tidak sadarkan diri.

Tiga korban tersebut berasal dari desa Blongko seorang wanita yang berboncengan dengan seorang anak berinisial (R, D), dan salah satunya lagi laki-laki yang berdomisili di desa poigar yang sehari hari jualan es cream berinisial (Kartono)

Baca Juga  Tempurung Kelapa dan Tempurung Kemiri di Jadikan Sebagai Bahan Bakar Alternatif

Sampai berita ini naik tayang aparat kepolisian sektor Sinonsayang sementara melakukan pemeriksaan di TKP.

Jemmi

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19   

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *