MinselNusantaraSulawesi

CEP-FDW : Masa Bakti Bupati dan Wakil Bupati Minsel Berakhir

Loading

Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Franky Donny Wongkar (FDW)

TERASNKRI.COM | SULUT, MINSEL – Masa jabatan bupati dan wabup kabupaten Minsel Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Franky Donny Wongkar (FDW) berakhir pada hari ini, Rabu (17/2/2021).

Sementara pelantikan bupati dan wabub terpilih pada Pilkada 9 Desember 2020 lalu di tunda berdasarkan surat dari Kemendagri tertanggal 15 februari 2021.Dalam surat tersebut disebutkan pelantikan bupati dan wabub terpilih baru, akan diadakan pada tanggal 26 februari 2021.

Untuk mengisi kekosongan pimpinan pemerintahan di Mibahasa Selatan Gubernur Sulut melalui Sekprov menunjuk Sekretaris daerah (Sekab) menjadi pelaksanaan harian (Plh) Bupati Minsel yaitu Denny Kaawoan.

Baca Juga  Tumpukan Sampah Membusuk di Area Kantor Dinkes Manggarai

Serah terima jabatan (sertijab) berlangsung di kantor bupati Minsel, serah terima jabatan (sertijab) di hadiri oleh sekda, calon Bupati terpilih (FDW) calon wakil bupati terpilih (PYR) Skdp-skdp, dan para camat sekabupaten Minsel.

Bupati Minsel CEP pada kesempatan itu dalam sambutannya mengatakan, Sangat berharap pemimpin baru kedepan bisa lebih baik, serta membuat Kabupaten Minsel lebih maju.

Baca Juga  Polisi Amankan Tersangka Kasus Penganiayaan Istri dan Mertua di Temboan

“Tidak terasa sudah sepuluh tahun saya jalankan pemerintahan ini, Bahkan wakil bupati saya Franky Donny Wongkar saat ini terpilih menjadi Bupati atau menggantikan saya” ungkap CEP.

“Kami sadar masih banyak keinginan masyarakat yang belum bisa di penuhi. Tapi pada dasarnya kami telah berusaha semaksimal membangun kabupaten Minsel” tambah CEP.

“Tentunya sebagai manusia biasa tidak lepas dari kekurangan, mohon maaf dengan sebesar-besarnya atas kesalahan, kekhilafan tutur kata serta perilaku saya yang mungkin kurang berkenan “ujar CEP

Baca Juga  Warga Resmi Laporkan PT PSPI ke Polda Riau, Atas Dugaan Perusakan Kebun Sawit

Bupati dua periode itu berharap agar jalannya pemerintahan kedepan yang di pimpin oleh Bupati dan wabup yang baru bisa semakin baik.

“Saya bangga dengan Franky Donny Wongkar (FDW) sangat hebat, baik dan rendah hati. ” ucap CEP mengakhiri

Corry B

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *