Covid-19MinselNusantaraSulawesi

Terima Suntikan Pertama Vaksin Covid-19 Sinovac, Kapolres Minsel : Tidak Ada Yang Aneh, Vaksin Aman

Loading

TERASNKRI.COM | SULUT, MINSEL – Launching Vaksinasi Covid-19 Sinovac dilaksanakan pada Selasa siang (02/02/2021) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Amurang, Desa Teep Trans, Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Acara launching atau pencanangan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Sinovac ini dihadiri oleh jajaran Forkopimda Minsel, perwakilan TNI/Polri, tenaga medis serta perwakilan pers.

Baca Juga  Jutaan Bahan Baku Vaksin Covid-19 Akan Tiba di Indonesia

Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK, mendapatkan kesempatan pertama menerima suntikan Vaksin Covid-19. “Tidak ada rasa yang aneh, semuanya baik-baik saja, jadi dipastikan Vaksin Covid-19 ini aman,” ungkap Kapolres saat ditemui usai menerima vaksinasi.

Ditambahkan Kapolres agar masyarakat tidak termakan isu hoax terkait Vaksin Covid-19 Sinovac. “Kepada seluruh lapisan masyarakat yang nantinya layak atau memenuhi syarat mendapatkan Vaksin Covid-19 agar jangan terpengaruh dengan isu-isu hoax. Vaksin ini aman, sudah melalui uji klinis dan Fatwa MUI halal,” tambah Kapolres.

Baca Juga  Gelapkan HP, Duan diciduk Polsek Perbaungan

Tidak lupa, Kapolres Minsel mengimbau dan mengingatkan masyarakat untuk terus mematuhi Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 yakni tetap memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

Baca Juga  Cegah Penyebaran Covid-19 Setukpa Lemdiklat Polri Lakukan Rapid Test dan Penyemprotan Desinfektan

Corry B Najoan

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *