Aksi PeduliNusantaraSulawesi

KAPTI AGRARIA PEDULI Berikan Bantuan Korban Gempa Sulbar

Loading

TERAS NKRI.COM Ketua KAPTI AGRARIA Pengda Sulawesi Selatan mengirimkan bantuan kepada warga korban bencana alam di Sulawesi Barat, Sabtu 31 Januari 2021 waktu dinihari yang diantar lansung oleh salah satu pengurus Kapti Agraria Pengda Sulawesi Selatan yang sekaligus sebagai Koordinator KAPTI AGRARIA PEDULI BENCANA SULBAR, Andi Akbar Mappiwali.

Menurut Ketua Kapti Agraria Pengda Sulawesi Selatan pada saat melepas bantuan peduli bencana ini, mengatakan bantuan yang dikirim oleh Kapti Agraria Pengda Sulsel ini sebagai bentuk partisipasi untuk meringankan beban saudara-saudari kita yang terkena bencana di Sulbar.

“Bantuan yang diantar lewat darat dan diterima lansung oleh Kakanwil Atr/Bpn Prov.Sulbar, IR. Herjon C.M,Pangabean,M.Si ,Insya Allah akan disalurkan lansung melalui Tim Kapti Agraria Peduli Sulbar kewilayah Mamuju maupun Majene. Bantuan yang kami kirim berupa terpal, kebutuhan anak dan dewasa, pakaian, logistik, susu, makanan jadi, dan berbagai jenis kebutuhan lainnya,”urai DR.Ahmad Kadir Dalle SH.

Baca Juga  Kunjungi Galerry Songke LAUT, Ini Yang Dilakukan Orang Nomor 1 Dekranasda Matim

Lebih lanjut Ketua Kapti Agraria Sulsel , bantuan Kapti Agraria Pengda Sulsel untuk bencana alam gempa Sulbar merupakan hasil donasi dari pengurus Kapti Agraria Pengda Sulsel bersama anggota yang mana sebelumnya telah mengirimkan Bantuan yang sama, yang merupakan bantuan dari KAPTI AGRARIA PEDULI BENCANA,yang merupakan donasi anggota Kapti Agraria seluruh Indonesia.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus maupun seluruh anggota Kapti Sulawesi Selatan yang telah memberikan donasinya untuk korban bencana alam gempa bumi di Sulawesi Barat terkhusus bagi keluarga Atr/Bpn di Mamuju yang terkena dan terdampak gempa bumi di sana,”imbuhnya.

Lain halnya yang disampaikan oleh Kakanwil Atr/Bpn Provinsi Sulawesi Barat ,yang turut didampingi segenap Pengurus Kapti Agraria Provinsi Sulawesi Barat yang menerima lansung bantuan kemanusiaan ini ,mengatakan bantuan ini sangat berarti buat kami keluarga bpn dan masyarakat Sulbar,untuk itu kami menyampaikan terima kasih mewakili keluarga Bpn dan masyarakat Sulbar yang ada di Mamuju maupun yang ada di Malunda Kab.Mamuju.Kami bukan melihat dari nilainya tetapi bentuk kepedulian serta partisipasi untuk membantu warga korban gempa bumi yang ada di Sulawesi Barat, khususnya keluarga Atr/Bpn yang terkena dampak,adalah sesuatu yang patut kami hargai,terutama langkah koordinasi KAPTI AGRARIA PEDULI BENCANA,baik Pengurus Kapti Pusat maupun Daerah khususnya Kapti Agraria Pengda Sulsel, yang begitu sigap dan cepat melakukan pengiriman bantuan Dimana bantuan kali ini adalah pengiriman yang ketiga kalinya, setelah pengiriman sehari setelah kejadian gempa Mamuju.

Baca Juga  Dinas PPO Matim Keluarkan Surat Edaran BDR Semester Ganjil 2021/2022
Baca Juga  Tim Gabungan Akhirnya Temukan Gadis yang Diterkam Buaya di Sungai Benggaulu

“Jadi, bantuan yang dikirim oleh Kapti Agraria ke lokasi gempa Sulbar akan disalurkan oleh teman-teman Kapti Agraria Sulbar maupun Stap Bpn Sulbar yang ada di Mamuju maupun Majene. Jadi, kita akan segera salurkan bantuan ini segera mungkin.,” terangnya.

Andi Akbar Mappiwali yang mengantar dan menyerahkan bantuan ini menyampaikan salam dan turut prihatin Keluarga Besar Kapti Agraria seluruh Indonesia dan berharap agar bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat terdampak bencana dan Mamuju maupun Majene serta daerah sekitar bencana dapat pulih seperti sedia kala.

Puang Sanro

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *