Covid-19MinselNusantaraSulawesi

Minsel Zona Merah Covid-19, Kapolres ajak Warga Proaktif Terapkan Protokol Kesehatan

Loading

Sulut Minsel – Jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) terus bertambah. Dilansir di situs corona.sulutprov.go.id, total angka positif di Minsel menembus angka 531 per tanggal 31 Januari 2021.

Menyikapi hal ini, Polres Minsel bersama jajaran Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Minsel terus melakukan upaya pencegahan dan penanggulangan diantaranya menyampaikan edukasi, sosialisasi, sanksi teguran serta mengintensifkan Operasi Aman Nusa II dalam rangka penegakan disiplin Protokol Kesehatan.

Baca Juga  Dukung Polres Kuansing Cegah Penyebaran Covid-19, Khatib sholat Jum'at Sampaikan Pesan Patuhi Prokes

“Seluruh lapisan masyarakat, mari kita peduli, saling mengingatkan untuk terus mentaati dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Pakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak hindari kerumunan. Jangan ada sikap pandang enteng, acuh tak acuh, jangan sampai menyesal dikemudian hari,” imbau Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK.

Baca Juga  Bupati Laura : Kerja Keras, Kerja Sama dan Dukungan Semua Pihak Untuk Capai 70 Persen Vaksinasi

Ditambahkan juga oleh Kapolres bahwa tren angka positif Covid-19 yang tinggi di Minsel ini tidak akan berubah apabila masyarakat tidak proaktif menerapkan Protokol Kesehatan.

“Semua kita, pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, seluruhnya, mari proaktif menerapkan Protokol Kesehatan. Sayangi diri kita dan orang disekitar kita,” tambah Kapolres.

Baca Juga  Tim Media KSJ Pusat Berbagi Takjil Kepada Abang Becak dan Pengguna jalan

C.B Najoan

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *