Barito UtaraKaltengLingkungan HidupNusantara

Manager OPS PT. EBA Fahyudi Musa : Kita Akan Pantau Lebih Ketat Lagi

Loading

 

Muara Teweh – Adanya informasi dari masyarakat tentang kelebihan Tonase Haoling angkutan tambang batu bara oleh PT. Energitama Bumi Arum (EBA) mendapat tanggapan dari Manager Operasional Fahyudi Musa.

“Untuk angkutan batu bara sepenuhnya diserahkan kepada pihak ketiga atau Kontraktor,” ujarnya kepada wartawan, Rabu Pagi (20/1/2021).

Baca Juga  Polsek Kotarih dan Tim Gabungan Selamatkan Keluarga Terjebak Air Bah

Fahyudi Musa,juga mengapresiasi informasi tersebut, kedepan kami akan memantau lebih ketat lagi, supaya tidak ada angkutan yang melebihi ketentuan delapan ton.

“Kami juga berterima kasih kepada media yang telah melakukan kontrol dan kami berharap akan terus terjalin kerjasama yang baik antara PT.EBA dan Media yang ada di Barito Utara,” ucapnya.

Kami juga infomasikan untuk ruas jalan di Desa Tringsing, Kecamatan Teweh Selatan, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, terus kami lakukan perbaikan jembatan yang dulunya rusak sekarang sudah kami lakukan Rehab agar masyarakat mudah melintas.

Baca Juga  Libur Imlek, Polres Minsel Dirikan Dua Pos Pam Terpadu Cegah penyebaran Covid-19

“Saya berharap kehadiran PT.EBA memberikan dampak positif pada masyarakat sekitar dan masyarakat di Barito Utara pada umumnya,” jelasnya.

Pantauan wartawan di lapangan ruas jalan Tringsing yang di lalui oleh hauling PT.EBA terlihat baik dan terawat sehingga nyaman untuk di lintasi.

Baca Juga  Kapolres Sedang Bedagai Resmikan Desa Tangguh di Desa Matapao Kecamatan Teluk Mengkudu

Dokumentasi Jalan dan Jembatan sebelum di rawat Oleh PT. EBA

Hertosi/Tim

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *