Barito UtaraNusantara

Polsek Montallat Gelar Ops Yustisi, Masih Ditemukan Sejumlah Pelanggar Protokol Kesehatan

Loading

TERASNKRI.COM | MUARA TEWEH – Bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam menekan penyebaran covid-19, Polsek Montallat jajaran Polres Barito Utara, Polda Kalteng kembali laksanakan Ops Yustisi dalam rangka penerapan protokol kesehatan di Kelurahan Tumpung Laung I dan Kelurahan Tumpung Laung II, Kecamatan Montallat, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, Kamis (14/01/2021) siang.

Baca Juga  Ketua Komisi III DPRD Barut Respon Informasi Kelebihan Muatan Tonase Haouling PT. EBA

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma S.I.K melalui Kapolsek Montallat Iptu Rahmad Tuah,S.H.,M.M., mengatakan untuk menekan penyebaran covid-19, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Montallat melaksanakan Ops Yustisi di 2 keluarahan yakni di Kelurahan Tumpung Laung I dan Kelurahan Tumpung Laung II untuk menekan penyebaran covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Montallat.

Baca Juga  Kapolsek Bersama Pihak TNI Waesama Amankan Terduga Pelaku Pengancaman Sajam

“Bhabinkamtibmas Polsek Montallat melaksanakan Ops Yustisi dalam rangka menekan penyebaran covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Montallat. Dalam Ops Yustisi siang ini kami dapati sebanyak 5 orang yang tidak memenuhi dan mematuhi protokol kesehatan. Kami memberikan Teguran baik teguran lisan, tertulis maupun sanksi sosial,”pungkasnya.

Baca Juga  Sah...! Usai Dipolisikan, Oknum politisi Golkar Dilaporkan Ke BK DPRD Sumbawa

Hertosi

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *