Kabar IstanaNASIONAL

Vaksinasi Perdana, Istana Pastikan Keluarga Jokowi Tak Ikut Disuntik Vaksin Covid-19

Loading

Foto: Biro Pers Setpres

TERASNKRI.COM | JAKARTA – Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono mengatakan, keluarga Presiden Joko Widodo tidak ikut dalam suntik vaksin Covid-19 perdana pada Rabu (13/1/2021). Pihaknya memastikan di antara anggota keluarganya, hanya Presiden Jokowi yang akan disuntik vaksin pada Rabu pagi. “Masih Bapak Presiden dulu,” ujar Heru, Selasa (12/1/2021).

Baca Juga  Provinsi Sumatra Utara Ditetapkan Jadi Tuan Rumah HPN 2023

Heru menjelaskan, proses vaksinasi kepada Presiden akan berlangsung pukul 09.00 WIB hingga 10.00 WIB. Penyuntikan vaksin akan dilakukan oleh tim dokter kepresidenan dan dibantu oleh Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta. “Dokter Kepresidenan dan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta,” tutur Heru.

Diberitakan, vaksinasi Covid-19 akan dimulai Rabu (13/1/2021), dengan Presiden Joko Widodo yang menjadi penerima vaksin pertama. Presiden Joko Widodo dijadwalkan bakal disuntikkan vaksin Covid-19 buatan Sinovac pada Rabu (13/1/2021). Hal itu disampaikan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin dalam pesan singkat, Selasa (12/1/2021).

Baca Juga  Presiden Berduka atas Tragedi di Kanjuruhan, Minta Liga 1 Dihentikan Sementara

“Rencana Rabu pagi penyuntikan vaksin perdana untuk Presiden. Kami (Sekretariat Presiden) sedang mempersiapkan dan berkoordinasi dengan Kementerian Kesehatan untuk pengaturan tata cara vaksinasi,” kata Bey. “Besok saat penyuntikan perdana tersebut juga akan disiarkan secara live streaming. Jadi prosesnya seperti apa, bisa dilihat langsung besok,” ucap Bey.

Baca Juga  Presiden Serap Aspirasi Peternak Kerbau di Pulau Moa soal Kesulitan Air

TN/Kompas.com 

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *