Sumatera UtaraTNI-POLRI

Melalui Dua Sistim Satlantas Polres Sergai Buka Kedai Murah

Loading

TERASNKRI.COM | Sumut, Sergai – “Melalui dua sistim minggu ke IV Satuan Lalulintas (Satlantas) dan Bhayangkari Satlantas Polres Serdang Bedagai buka kedai murah”. Hal ini langsung di katakan Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP Agung Basuni SH, SIK. Saat pelaksanaan kedai murah di Dusun V  Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai Jum’at 13/11/2020 Pukul 08.00 WIB.

Ajun Komisaris Polisi (AKP) Agung Basuni SH,SIK di dampingi para Perwira Sat Lantas Polres Serdang Bedagai,Personil Sat Lantas Polres Serdang Bedagai, Ibu Bhayangkari Sat Lantas Polres Serdang Bedagai secara langsung membuka kedai murah tersebut.

Baca Juga  Kapolres Batu Bara Bersama Bupati dan Ketua DPR Jenguk Korban Unjuk Rasa Anarkis

Kepada wartawan,  Agung menjelaskan kedai murah ini bertujuan untuk membantu masyarakat sekitar yang kurang mampu yang terkena dampak pandemi Covid 19. Untuk berbelanja di kedai murah dan juga dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Disela – sela kegiatan Mantan Kasat Airud Tanjung Balai ini menambahkan  melalui dua sistim penjualan kedai murah ini yakni dengan keliling menggunakan sepeda motor dinas Satlantas dan kios tetap.

Baca Juga  Ketum Ferari Prof H Teguh Samudera Bangga Jiwa Sosial Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis

“Disini menjual bahan sembako serta sayur mayur dengan harga murah dan terjangkau oleh masyarakat yaitu serba Rp 2000 per item bahan sembako” jelas Agung.

Kedai ini hanya buka seminggu sekali setiap hari jumat dan sabtu dengan menerapkan sistem pemberian kupon melalui survey kelayakan warga di satu lokasi yang ditentukan.

Baca Juga  Satresnarkoba Polres Sergai Ciduk 2 Kurir Sabu

Kegiatan kedai murah pada minggu ke IV berjalan dengan lancar dan baik, masyarakat serta warga memberikan apresiasi positif terkait upaya polri dalam kegiatan kreatif penanganan covid-19 yang masih menjadi pandemi.

Dijelaskan Agung kegiatan ini bersumber dari infak apel pagi para Personil Satlantas dan hasil panen program ketahanan pangan Satlantas Polres Serdang Bedagai tutup Agung.

Rahmat Hidayat

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *