Sumatera UtaraTNI-POLRI

Satlantas Polres Batu Bara Gelar Ops Yustisi Adaptasi Kebiasaan Baru

Loading

TERASNKRI.COM | Sumut, Batu Bara  – Ops Yustisi pencegahan Covid-19 kembali dilaksanakan Satlantas Polres Batu Bara di jalan lintas Sumatera Lima Puluh kota Kabupaten Batu Bara  Sumatera Utara, Jumat (13/11/2020).

Kasat Lantas Akp Eridal Fitra menjelaskan, pelaksanaan kegiatan Ops Yustisi dalam rangka menciptakan rasa aman dan kondusif, memberikan masker dan himbauan kepada masyarakat agar mengikuti Protokol Kesehatan.

Baca Juga  Jaga Keutuhan NKRI, Polres Sergai Gelar Apel Kebangsaan

“Tujuan dari pada kegiatan ini, adalah untuk meningkatkan kesadaran dan pendisiplinan warga tentang penerapan protokol kesehatan di masa AKB (adaptasi kebiasaan baru)”, ujar Kasat Lantas AkpEridal.

Baca Juga  Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 623/BWU Terima Kunjungan Kapolda Kaltara dan Danrem 092/MRL

Pada kesempatan itu, Kasat Lantas Akp Eridal menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan dengan tetap di rumah tidak bepergian dan tidak melaksanakan kegiatan berkumpul – kumpul,

Baca Juga  Wakapolres Kompol Jumanto,S.H., M.H, Sampaikan Pesan Kapolres, Antisipasi Kemacetan Malam Takbiran

Selalu menjaga jarak / Sosial distancing, senantiasa menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan, selalu mencuci tangan selesai melakukan kegiatan, gunakan masker setiap beraktivitas baik didalam rumah maupun diluar rumah.

Rahmat Hidayat

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *