MalukuNamlea

Ibu Atiya : Terima Kasih Satgas TMMD Ke 109 Kodim 1506/Namlea

Loading

TERASNKRI.COM. Maluku Namlea – Salah seorang warga Desa Batuboi Kecamatan Namlea ibu Atiya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas TMMD Ke 109 Kodim 1506/Namlea saat ditemui Media ini di Desa Batuboi Kecamatan Namlea Kabupaten Buru, Minggu (18/10/2020).

Saat berbicang – bincang dengan Ibu Atiya (47) terkait  kehadiran TMMD  ke-109 Kodim 1506/Namlea di Desa Batuboi Kecamatan Namlea,  Ibu Atiya dengan semangat dan kegembiraan  mengatakan kami warga Desa Batuboi sangat senang  karena ini nyata kami masyarakat sangat merasakan manfaatnya. Kata Atiya

Baca Juga  Momentum Makan Bersama Menambah Hubungan Erat Warga dan Satgas TMMD Ke - 109 Kodim 1506/Namlea

“Kami sangat senang sekali dengan kehadiran TMMD.  karena bukti nyata saat ini pekerjaan fisik seperti saluran air atau got sudah selesai dikerjakan Satgas TMMD bersama masyarakat” ungkap Ibu Atiya.

Menurut ibu Atiya selaku warga Desa Batu boi Kecamatan Namlea, selain dari pekerjaan fisik namun juga ada kegiatan non fisik seperti adanya penyuluhan – penyuluhan tentang kesehatan kepada masyarakat dengan melibatkan TMMD dan Dinas Kesehatan, adapula makan bersama Warga Desa  Batuboi  dengan Satgas TMMD.

Baca Juga  Bupati Buru : Masyarakat Diberikan Keleluasan Untuk Beraktivitas Dengan Tetap Mengikuti Protokol Kesehatan

“Sebagai warga Desa Batuboi, saya menyampaikan ucapan rasa terima kasih atas kehadiran Satgas TMMD ke-109  Kodim 1506/Namlea yang telah membantu masyarakat Desa Batuboi dengan program-program ini sehingga kami masyarakat  sangat merasakan manfaatnya” ujar Ibu Atiya kepada media ini dengan raut wajah gembira.

Hal senada Pasiter Kodim 1506/Namlea  Kapten Inf. Haris Tumenggung saat dihubungi media, Senin (19/10/20) mengatakan “Pada hari ini, seluruh sasaran TMMD ke 109 di Desa Batuboy, Desa Siahoni, Desa Sanleko, Kecamatan Namlea Kabupaten Buru sudah selesai 100% {Seratus persen} tercapai ini berkat dukungan dari masyarakat kepada satgas”

Baca Juga  Ngaku Ahli Waris Lahan eks Hotel Anggrek, Albatros Matulessy Surati PLN

“Dan tak lupa, juga Kodim 1506/Namlea turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Batuboi yang sudah turut membantu satgas selama pelaksanaan TMMD ini mulai kegiatan  dari awal sampai akhir dapat terlaksana dengan baik ,” ucap Pasiter Kodim 1506/Namlea Kapten Inf Haris Tumenggung.

TN/NGrace

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *