NusantaraSumatera Utara

Kegiatan Rutin, Kepala Kesatuan Pengamanan Rinaldo A. Taringan Bersama Tim Petugas Pengamanan, Lakukan Pengecekan Panel dan Kabel Listrik Dalam Lapas Kelas IIA Binjai

Loading

TERASNKRI.COM | Sumut, Binjai – Kepala Divisi permasyarakatan melakukan pengawasan internal dihari libur pada lapas kelas IIA Binjai pada hari Minggu (23/08/2020) Jam 16.37 Wib sampai dengan 18.20 Wib,pengawasan internal dan pengecekan kesiapan petugas jaga di dalam pengamanan Lapas Kelas IIA Binjai.

Dilanjutkan Kepala Divisi Permasyarakatan melakukan pengecekan Genset yang dipinjam pakai oleh PT PLN (Persero) Binjai Barat yang berkapasitas 100 kva, posisi dihalaman depan kantor Lapas Kelas IIA Binjai.

Baca Juga  Lembaga Pendidikan SMPN 5 Kota Komba Bersama Komite, Rapat Persiapan USBD

Kemudian Kepala Divisi Permasyarakatan yang didampingi oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Kelas IIA Binjai Rinaldo A. Tarigan, Amd, IP, S,H. M,H juga melakukan pengecekan instalasi Listrik pada kontrol induk yang berada dibelakang Pos Warsik, serta melakukan pengecekan kesiapan petugas dan regu pengamanan dan papan kontrol lalu lintas penghuni.

Baca Juga  Kapolsek Lima Puluh AKP Tukkar L. Simamora, S.H, M.H Gelar Bakti Sosial HUT Bhayangkara ke -78

Demikian juga Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Rinaldo A. Tarigan,Amd, IP, S,H. M,H juga melakukan pengecekan Genset milik Lapas Kelas IIA Binjai dan dapur Lapas serta instilasi kabel aliran listrik Lembaga Permasyarakatan Kelas IIA Binjai, lanjut memantau ke Blok Hunian dan petugas Pos penjagaan Blok guna untuk mengantisipasi terjadinya konseleting listrik.

Pengecekan arus listrik dan kabel langsung dimonitoring oleh Kepala Divisi Permasyarakatan Kantor Wilayah Sumatera Utara yang juga didampingi oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Kelas IIA Binjai Rinaldo A. Tarigan, Amd,IP,S,H. M,H dan Kepala Regu Pengamanan dalam keadaan aman dan terkendali tanpa ada kendala dalam arus listrik yang di dalam Lembaga Permasyarakatan Kelas IIA Binjai.

Baca Juga  Tim Divisi Pemasyarakatan Kanwil Riau dan Satopspatnal Lapas Narkotika Rumbai Gelar Operasi Deteksi Dini

Rahmat Hidayat

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *