MalukuNamleaPersTNI-POLRI

Coffee Morning Dandim 1506/Namlea bersama Wartawan Media Cetak dan Online

Loading

Dandim/1506 Namlea Letkol Arh. Agus Guwandi S.A.PM .Tr (Han)

TERASNKRI.COM | Maluku, Namlea – Dandim/1506 Namlea Letkol Arh. Agus Guwandi S.A.PM .Tr (Han) melakukan Coffee Morning bersama Sejumlah Wartawan Media Cetak dan Media Online di Aula Makodim Nametek Namlea Kabupaten Buru, Sabtu, 15 Agustus 2020.

Acara Coffee Morning ini dihadiri antara lain : Dandim/1506 Namlea Letkol Arh Agus Guwandi, S,A,P,M.Tr (Han). Ketua PWI Buru Abdullah Tan Ohorella , Ketua PWRI Buru Usman Tasijdawa, Jurnalis Media Nasional TERASNKRI.COM Gresye A Putirulan, Wartawan Media Online Kabaresi Adam Kiat, Wartawan Koran Tekad Tam Hehanussa, Wartawan Media Carang Tv Forbes, Wartawan Radar Investigasi Ferdian, Wartawan Media Online Mapikor Any Bessy, Wartawan Barometer Sofyan Muhamadia, Wartawan Suara Republik Didi Wael, Wartawan Maluku News Edy Latuconsina dan sejumlah Wartawan Dan Media Cetak Online yang tergabung dalam Wadah Organisasi PWI & PWRI di Kabupaten Buru.

Baca Juga  Bupati Buru Ambil Sumpah dan Lantik 5 Pejabat Kades

Sementara yang hadir dari Jajaran Kodim 1506/Namlea yakni Pasiter Kapten Infantri Haris Tumenggung, Koramil 1506 -04 / Waeapo Kapten Inf Thamrin Batuatas, Koramil 1506-01/ Namlea, Kapten Inf Afan Waeulung, Koramil 1506 -03 /Air Buaya, Kapten Kav Ramli Angkotasan, Koramil 1506 -02/ Leksula Kapten Inf Husain Malagapi, Koramil Namrole, Kapten Inf Abas Siklon

Disaat Coffee Morning berlangsung, Dandim/1506 Namlea Letkol Arh Agus Guwandi, menyampaikan Ucapan terima kasih sekaligus  memberikan Apresiasi kepada rekan rekan Wartawan Media Cetak dan Online yang sudah hadir dalam mengikuti Acara Cofee Morning sekaligus Silaturahmi ini.

Baca Juga  Hadirkan Pelayanan Tanpa Kehadiran Masyarakat, Kapolri Minta Korlantas Terus Berinovasi

Lanjut Dandim 1506/Namlea sangat mengharapkan  agar ada kerja sama yang sinergitas antara Kodim dan lembaga media dalam rangka membantu program pemerintah daerah Kabupaten Buru.

Ditambahkan Dandim, “Terkait dengan Visi dan Misi Dirinya, Selaku Dandim 1506/Namlea akan bergandengan tangan serta siap membantu pemerintah daerah Kabupaten Buru dalam rangka membangun kabupaten Buru  yang lebih baik lagi.”

“Kodim 1506/Namlea juga membantu pemerintah daerah Kabupaten Buru untuk  memperbaiki system  Saluran  pembuangan yang ada dalam kota Namlea agar di musim penghujan agar tidak terjadi kebanjiran ,” papar Letkol Arh Agus Guwandi

Baca Juga  Satgas TMMD Ke 109 Kodim 1506/Namlea Rasa Kepedulian Kepada Masyarakat Yang Berduka Cita

Dandim Mengajak Para Wartawan dan Semua pihak Untuk sama-sama Membantu Menyukseskan Program Pemerintah Daerah Kabupaten Buru. “Semoga dengan kehadiran kami di sini, Program yang sudah berjalan, bisa lebih baik lagi,” ujar Dandim 1506/Namlea kepada sejumlah Wartawan Media Cetak dan Online.

Seusai bincang-bincang pada saat Coffee Morning, berakhir dengan foto bersama Dandim 1506 Namlea dengan Para Sejumlah Wartawan Media Cetak dan Online serta para Perwira Kodim 1506/Namlea

TN/NGrace

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *