NusantaraSumatera Utara

Suparjono Aspresiasi dan Respon Positif Lapas Klas IIA Binjai Dalam Memberikan Pelayanan

Loading

TERASNKRI.COM | Sumut, Binjai – Lapas Klas II A Binjai berikan pelayanan yang terbaik buat keluarga warga binaan datang menjengguk dengan mengunakan 3 S, (Senyum,Sapa dan Salam) juga humanis.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Kesatuan Pengamanan Rinaldo A. Tarigan saat di konfirmasi melalui selulernya menjelaskan kepada awak media, “kita selalu menginstruksikan kepada petugas yang bertugas harus melayanai keluarga dari warga binaan kita dengan humanis juga gunakan 3 S (Senyum, Sapa, Salam) disaat melayani tamu yang datang menjenguk warga binaan.”

Baca Juga  Antisipasi Peningkatan PETI Jelang Lebaran, Polsek Hulu Kuantan Razia Lokasi Peti

“Demikian juga cek barang bawaan tamu yang menjengguk warga binaan, untuk mengantisipasi terjadi masuknya narkotika kedalam lapas” tambah Rinaldo

Pelayanan Lapas Klas II,A Binjai yang diberikan kepada keluarga yang datang menjengguk, sangat direspon positif oleh salah satu keluarga yang bernama suparjonò.

Baca Juga  Grebek Lokasi Judi, 3 Pemain Diamankan Polsek Tanjung Beringin

“Pelayanan petugas lapas Klas IIA Binjai dimulai dari mensosialisasikan pencegahan penyebaran covid-19, dengan mengikuti peraturan pemerintah yang sesuai dengan protokoler kesehatan, Selalu menjaga jarak, mencuci tangan, cek suhu tubuh sebelum ambil nomor antrian,” terang Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Klas IIA  Binjai Rinaldo A. Tarigan.

Baca Juga  Pemkab Minahasa Selatan Tandatangani Perjanjian Kerjasama Dengan PT. Bank Pembangunan Daerah Sulut

“Saya selalu memberikan saran dan masukan kepada petugas yang bertugas melayani para tamu yang menjenguk keluarganya harus selalu gunakan 3S yaitu Senyum, Sapa, Salam, dan humanis,” tutup Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Binjai Rinaldo A. Tarigan.

Rahmat Hidayat

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *