Aksi PeduliDAERAHNunukanTNI-POLRI

Kodim Gelar Kerja Bhakti Di Ruang Isolasi Tambahan RSUD Nunukan

Loading

www.teras-nkri.com | Nunukan – Berlokasi di jalan Sei Fatimah No. 4 RT. 10 Desa Binusan Kecamatan Nunukan Kabupaten Nunukan, RSUD Nunukan pada kamis kemarin (23/04) kembali menjadi sasaran anggota Kodim 0911/Nunukan dalam menggelas kegiatan kerja bhakti bersama dengan karyawan dan staf rumah sakit serta unsur Polri yang tengah melakukan patroli di ruang isolasi RSUD.

Seminggu sebelumnya, Kodim bersama pihak rumah sakit sudah menggelar kegiatan serupa yakni penyiapan ruangan tambahan untuk korban positif covid-19. Namun pada kesempatan ini, ditempat yang sama dilakukan penambahan isi ruangan seperti tempat tidur, lemari dan lain sebagainya.

Kegiatan ini dilakukan guna membantu RSUD Nunukan dalam menangani pasien yang positif covid-19, dikarenakan adanya penambahan dari 9 orang menjadi 24 orang.

Pejabat sementara Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Letda Inf Samsul Hadi mengatakan siap menggerakan personel untuk membantu pihak RSUD manakala dibutuhkan kedepannya, seperti halnya kerja bhakti yang sedang kita lakukan pada hari ini, ujarnya.

Baca Juga  Perempuan Ini Ditangkap Polisi di Jalan Bukit Cinta, Ini Sebabnya
Baca Juga  Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan XV Kelas Kabupaten Nunukan Tahun 2024 Resmi Dibuka

(TN/Pendim 0911/Nnk)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *