Aksi PeduliDAERAHNunukanTNI-POLRI

Bersama Team Jeep Community Touring Merah Putih Nunukan Tabalong, TNI-Polri Gelar Peduli Kasih

Loading

www.teras-nkri.com | Nunukan – Team Jeep Community Touring Merah Putih Nunukan Tabalong pada minggu hari ini tadi (19/04) menggelar aksi peduli kasih dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada warga kurang mampu.

Kegiatan yang diikuti oleh Kasdim 0911/Nnk Mayor Inf Biringallo, S. Sos. Sebanyak 21 paket sembako dibagikan kepada warga di wilayah Kelurahan Nunukan Utara, Tengah, Barat dan Desa Binusan.

Ibu Rosmalia (57 Tahun) mengaku sangat senang bisa mendapatkan bantuan ini. “Sangat senang pak, bisa dibantu untuk kebutuhan harian saya. Semoga ini berkah untuk kita semuanya”, ujarnya.

Baca Juga  Tengah Covid-19 Kodim 0208/AS, Panen Lele Hasil Pemanfaatan Lahan Tidur
Baca Juga  Kapolres Serdang Bedagai Hadiri Upacara Pembukaan pendidikan 450 Bintara Polri Polda Sumut

Kegiatan ini juga diikuti Para Babinsa dan Bhabinkamtibmas wilayah masing-masing dengan melakukan konvoi dari satu tempat ke tempat lainnya.

Kasdim 0911/Nnk dalam kesempatan yang sama menyampaikan bahwa, TNI Polri Kabupaten Nunukan khususnya Kodim 0911/Nnk dan Polres Nunukan akan terus berupaya melakukan kegiatan yang bisa membantu meringakan beban warga yang kurang mampu. Terlebih akibat adanya pandemi covid-19 diwilayah yang sangat berpengaruh sekali terhadap aspek sosial dan ekonomi.

Baca Juga  Laura Pimpin Upacara Detik- Detik Proklamasi HUT RI Ke - 79

(TN/Pendim 0911/Nnk)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *