DAERAHNunukan

PLBN Sebatik : Pemprov Dan BPPW Kalimantan Utara Gelar Konsultasi Publik.

Loading

www.teras-nkri.com | Nunukan – Bertempat di ruang pertemuan kantor Kecamatan Sebatik Utara Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara dan Direktorat Jendral Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dalam hal ini Balai Prasarana Pemukiman Wilayah (BPPW) Kalimantan Utara di gelar Konsultasi Publik perihal Pengadaan Tanah Untuk Pembangunan PLBN Terpadu Sei. Pancang Sebatik. Kamis, 5/03/2020.

Konsultasi Publik yang di pimpin oleh Kabag PDP Biro Pemerintahan Umum Setda Prov. Kalimantan Utara, Hartono berjalan lancar dan mendapat dukungan dari para pemilik lahan setelah mendapat penjelasan mengenai dampak positif dengan terbangunnya PLBN Sei. Pancang Sebatik.

Baca Juga  Satgas Pamtas Yonarhanud 16/SBC Amankan 4 Orang Residivis Bawa Sabu

Tokoh Masyarakat Sebatik, H. Herman, SE, MM menyambut baik dengan adanya Konsultasi Publik yang digelar untuk mencapai kesepahaman dalam hal pengadaan tanah dengan pemilik lahan.

“Kita sudah lama menantikan hal ini, mengingat pentingnya pembangunan PLBN Sebatik guna pergerakan perekonomian Sebatik dengan daerah – daerah sekitar bahkan dengan luar negeri seperti Malaysia, Brunei dan Filifina” ujar H. Herman.

Anggota DPRD Nunukan, Hj. Nursan, SH  yang juga hadir dalam kegiatan tersebut menyambut baik dan berharap agar proses pembayaran lahan bisa berjalan lancar dan sesuai dengan harapan masyarakat pemilik lahan.

Baca Juga  Hari Kesadaran Nasional, Polres Nunukan laksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih

Hj. Jemmy salah seorang pemilik lahan menyampaikan usulan agar pembayaran penggantian lahan dapat secepatnya direalisasikan dan sesuai dengan harga pasaran yang ada.

Baca Juga  Berikut Tanggapan Fraksi - Fraksi di DPRD Nunukan Terhadap Dua Ranperda Usulan Pemda Nunukan

H. Zulkifli, SE, Camat Sebatik Utara dalam penyampainnya juga mendukung dan berharap proses tahapan – tahapan pembangunan PLBN bisa berjalan lancar.

Tampak hadir di antara undangan dalam Konsultasi Publik tersebut Kapolsek Sebatik Timur dan Danramil Sebatik.

(TN/Dudin)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *