Peristiwa

Guru SD Di Nunukan Ditemukan Tak Bernyawa Di Kontrakan.

Loading

www.teras-nkri.com | Nunukan – Seorang guru SDN 001 Nunukan Selatan, Martha Baya, S.Pd ditemukan telah meninggal dunia di rumah kontrakan yang ditempatinya di Jalan Wanawisata Selisun RT. 15 Nunukan Selatan. Kamis, 5/03/2020.

Menurut Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro, Sik, MH melalui Kaur Sub Bagian Humas Polres Nunukan Iptu Muh. Karyadi, penemuan jenazah Martha berawal dari perintah Kepala Sekolah kepada Irwansyah untuk mengecek keberadaan Martha Baya, karena sudah sehari tidak masuk mengajar.

Baca Juga  Presiden: Tingkatkan Manajemen Pertanian untuk Ekonomi dan Kesejahteraan Rakyat

“Jenazah Ibu Martha ditemukan pertama kali oleh rekan kerjanya di SDN 001 Nunukan Selatan” ungkap Karyadi

“Pada pagi hari 5 Maret 2020, sekitar pukul 08.00 Wita, Irwansyah di perintahkan oleh Kepala Sekolah mencari tahu keberadaan Ibu Martha yang sehari sebelumnya sudah tidak masuk mengajar sebagaimana biasa” jelas Karyadi.

Irwansyah langsung menuju ke rumah kontrakan Ibu Martha dan setelah memanggil – manggil beberapa kali, Irwansyah merasa curiga dan melaporkan ke Kepala Sekolah dan  bersama – sama Ketua RT melakukan pengecekan.

Baca Juga  Mensos Kunjungi Korban Susur Sungai SMP 1 Turi dan Serahkan Santunan 120 Juta

“Setelah mendobrak pintu, korban ditemukan telah meninggal dunia di kontrakannya” tambah Karyadi.

Baca Juga  Masyarakat Adat Pegunungan Kecewa Berat, Kadis Sosial Kabupaten Buru Gagal Datangkan Bupati Buru

Hasil pemeriksaan sementara, korban diketahui memiliki riwayat penyakit tekanan darah tinggi, dan juga sering mengeluh sakit kepala.

Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSUD Nunukan untuk dilakukan Visum.

“Untuk memperoleh kepastian penyebab kematian saudari Martha Baya, kita masih menunggu keterangan dari pihak medis terkait kematian korban” pungkas Karyadi.
(TN/Humas Polres Nunukan)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *