NunukanPeristiwaTNI-POLRI

Polres Nunukan Raih Predikat Kepatuhan Tinggi Dari Ombusdman bidang Pelayanan Publik Tahun 2019

Loading

Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro, Sik, MH menerima Piagam Penghargaan dari Ombusdman Perwakilan Kaltara (Foto: Humas Polres Nnkn)

TerasNKRI.Com | Nunukan – Bertempat di Ruang Command Center Polda Kaltara telah dilaksanakan Paparan hasil penilaian Kepatuhan Pelayanan publik tahun 2019 dan Penyerahan Raport serta penghargaan hasil penilaian Kepatuhan oleh Ombusdman Republik indonesia ( Rabu/12/2/2020).

Pemberian Penghargaan diberikan Kepada Kapolda Kaltara Brigjen Indrajit SH mewakili Polda Kaltara, Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro, Sik,MH mewakili Polres Nunukan dan Kapolres Malinau mewakili Polres Malinau.

Baca Juga  Menteri Kelautan dan Perikanan Kunjungi Kampung Budidaya Rumput Laut Mamolo

Acara Pemberian Penghargaan penilaian Kepatuhan Pelayanan publik di hadiri langsung Kapolda Kaltara, Para Pejabat Utama Polda, Kapolres jajaran Polda Kaltara, Kasat Intel jajaran, Kasat Lantas jajaran dan Ka SPKT jajaran.

Acara kegiatan Pemberian Penghargaan oleh Perwakilan Ombusdman Republik Indonesia diawali dengan Pembukaan, Sambutan oleh Kepala Ombusdman perwakilan Kaltara, Sambutan Kapolda Kaltara, penyerahan Rapor dan piagam penghargaan Kepada Kapolda, Kapolres Nunukan dan Kapolres Malinau.

Setelah Break/ Coffe Time, dilanjutkan Paparan oleh bidang penindakan ombusdman Kaltara, diskusi dan penutup.

Baca Juga  Terjunkan Alat Berat, Kodim 0911/Nnk Bangun Badan Jalan Sepanjang 1,6 Km Di Desa Makmur

Pada tahun 2020 Ombusdman RI telah melaksanakan Penilaian terhadap kepatuhan di bidang pelayanan publik seperti Pelayanan Sim A dan C, Pelayanan SKCK, Pelayanan laporan kehilangan dan Pelayanan Pengaduan oleh Polres seluruh Indonesia sekitar 450 Polres.

Adapun hasil Nilai pelayan Polres Nunukan dari Ombusdman, dibidang pelayanan pembuatan SKCK – 107, Pembuatan SIM A – Nilai 107, SIM C Nilai 107, Surat Tanda Terima Laporan Nilai 89 dan Surat Tanda Laporan Kehilangan Nilai 107 dengan Kategori ” Sempurna”.

Baca Juga  Aliansi Sebatik Peduli Serahkan Dana Bantuan untuk Gempa Sulbar dan Banjir Kalsel

Polres Nunukan dibawah kepemimpinan Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro,Sik, MH yang hampir 1,5 Tahun banyak kebijakan yang mendasar dilakukan terobosan dan Inovasi yang sangat kuat terutama di bidang pelayanan Publik dengan memperbaiki sistem, peningkatan SDM yang profesional, disiplin dan didukung dengan peningkatan IT yang terbaik sehingga membuahkan hasil dari kerja keras seluruh Jajaran Polres Nunukan, sehingga Kapolres Nunukan Mendapat Penghargaan dan penilaian Kepatuhan dan pelayanan publik tahun 2019 dengan nilai Sempurna (Humas Polres Nnk)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *