MinselNusantaraOlah Raga

Musyawarah PASI Kabupaten Minsel Decky Tuwo Terpilih Sebagai Ketua

Loading

Terasnkri.com | Minsel, Sulut – Musyawarah Pengurus Daerah PASI Minsel (25-09-2021), dilaksanakan di Cafe DND, Berjalan lancar, Decky Tuwo terpilih sebagai Ketua Pengurus Daerah PASI MINSEL.

Penyerahan SK oleh Ketua Pengprov PASI Sulut Jemmy Mokolensang kepada Ketua Pengda PASI Minsel terpilih Decky Tuwo, sebagai Ketua Pengprov PASI Sulut, Mokolensang menjanjikan perbaikan organisasi di internal PASI Sulut dan peningkatan prestasi mulai dari usia dini sejak SD, SMP dan SMA.

Baca Juga  Hadiri Rapat Paripurna DPRD Minsel, Bupati Franky Donny Wongkar : Program Pembentukan Perda Merupakan Instrumen Perencanaan Propemperda Yang Disusun Secara Terencana

“Caranya, dengan menggiatkan kembali pencarian bibit atlet atletik kabupaten dan kota di Sulut, melalui pelaksanaan ivent pertandingan rutin,” tukas Mokolesang.

Dalam kesemapatan itu, Ketua KONI Minsel Franky Wongkar SH yang juga Bupati Minsel mengatakan, “Minahasa Selatan memiliki potensi atlit berprestasi. Bahkan yang menarik di Minsel yakni ada lari ilegal di malam hari”

Kedepan kegiatan seperti itu akan diarahkan kearah positif dalam pembinaan dan pantauan pengurus PASI Minsel,” ujar Ketua KONI Franky Wongkar yang juga Bupati Kabupaten Minsel.

Baca Juga  Bupati FDW Canangkan Penanaman Perdana Benih Kentang,Sekaligus Pencanangan Kampung Sayur

Di tambahkannya, Pemerintah Kabupaten Minsel rencananya akan membangun lintasan atletik, untuk menyalurkan potensi generasi muda dalam bidang olahraga atletik.

“Lintasan atletik ini akan dibangun di Lapangan Pondang,” kata Bupati Wongkar.

Baca Juga  Kapolres Buru Selatan AKBP M. Gumelar Pimpin Sertijab Kabagren, Kabag Sdm dan Kabaglog Polres Buru Selatan

Turut hadir kegiatan ini Ketua Harian KONI MINSEL, Frangky Lelemboto ST, Ketua Panitia penyelengara, Ronny Durandt, Sekretaris PASI Sulut Nitje Durandt dan Perwakilan Kecamatan yang ada di Minsel. (Corry N)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *